Tips Bermain Sonic R Game Pc Download!

Tips Bermain Sonic R Game Pc Download! Di mana video game tanpa Sonic the Hedgehog? Dari tahun-tahun awal. Tidak ada yang tahu pasti berapa banyak game Sonic the Hedgehog yang ada. Sebagian karena tidak ada yang ingin memasukkan penyimpangan RPG atau kinerja bit-partnya.  sebagai landai pendukung terbaik dalam game balap mobil yang baru.

Tetapi tidak ada yang meragukan pengaruhnya dalam permianan sonic r game pc download. Jadi mari kita lihat beberapa besar game Sonic the Hedgehog, sebelum ayahmu bisa mengatakan “tapi itu bahkan tidak terlihat seperti landak.”

Sonic the Hedgehog 2

Sega Mega Drive adalah konsol untuk dimiliki di tahun 90-an dan Sonic the Hedgehog 2 adalah alasannya. The “2” adalah penting. Hal ini adalah penampilan pertama untuk Tails, dikendalikan oleh pasangan terbaik Anda saat Anda terbang ke platform demi platform. Mengangkat cincin yang Anda lewatkan melakukan Spin Dash.

Sonic & Knuckles dan Sonic the Hedgehog 3

Ini tidak curang untuk menempatkan dua judul bersama  karena dua kartrid Drive Mega ini dirancang untuk dimainkan bersama. Dengan membalik bagian belakang satu kartrid, Anda dapat memasukkan yang lain dan memainkan kedua game sekaligus. Knuckles. The echidna cemberut dengan knuckledusters built-in adalah yang paling keren dari pemain luas Sonic dan ini adalah pertama kalinya kami bermain dia.

Bagaimana Tips Bermain Sonic R Game Pc Download?

Kekacauan Sonic

Keindahan 8-bit dari game ini adalah apa yang memberikannya posisi medali bagi kita  Spin Dash. Kehadiran Tails sebagai karakter yang dapat dimainkan dengan baik. Dan kecepatan permainan yang sangat menguntungkan. Namun dalam permainan game Bloxburg House Ideas juga tidak kalah seru dengan game sonic.  Para perancang mungkin merasa bahwa platform itu terlalu kuno, tetapi untuk gamer retro di mana-mana, keajaiban 8-bit dari game ini adalah apa yang membuatnya istimewa.

Sonic Rush

Dalam game  lain, Sonic r game pc download dapat berhenti, berpikir, dan mungkin berkomunikasi dengan merenungkan teka-teki ke depan. Dalam permainan DS ini dari beberapa tahun yang lalu. Sonic adalah kecepatan yang berinkarnasi dalam 3D. 

Komentar